Pengamat Politik, M Husni : Dapat Nomor Urut 2, SAH Berpeluang Menang Telak

Pengamat Politik, M Husni: Dapat Nomor Urut 2, SAH Berpeluang Menang Telak
PKSBekasi,Komisi Pemilihan Umum  Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati (Cabup) - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi & Deklarasi Damai dan Berintegritas Pemilihan Bupati dan Wabup Bekasi periode 2017-2022 di Hotel Sahid, Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi, Selasa (25/10).


Acara yang dihadiri para Lima Cabup dan Cawabup diantaranya pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani Prasetyo (SAH) yang diusung Koalisi Membangun Bekasi yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra dan Partai Demokrat, pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu, pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriaatmaja (Neneng Yes) yang diusung Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem dan Partai Hanura. Sedangkan dari Independen, Obon Tabroni-Bambang (Obama) dan Iin Farihin-KH. Mahmud Al Hafidz (Imam).

Dalam pengundian nomor urut tersebut, Nomor urut 1 diraih pasangan Menarik, Nomor urut 2 diraih pasangan SAH, nomor urut 3 diraih pasangan Obama, nomor urut 4 diraih pasangan Imam dan nomor urut 5 diraih pasangan Neneng Yes.

Menyikapi hal ini pengamat politik M Husni menilai dengan kekuatan yang ada pasangan SAH berpeluang memenangkan pertarungan. “Karena selain popularitas, soliditas mesin partai terlihat mumpuni,” katanya.

Dengan kondisi seperti ini, lanjut dia SAH menjadi lawan politik yang sulit dikalahkan dan menjadi perhatian semua kontestan. “Karena sosok Sa’duddin lebih dikenal dan ada sosok Ahmad Dhani yang disuka dan cenderung dicintai, maka pasangan ini sepertinya saling melengkapi, khususnya dalam menyasar pangsa pasar,” tandasnya.





PESAN

0 Response to "Pengamat Politik, M Husni : Dapat Nomor Urut 2, SAH Berpeluang Menang Telak"

Posting Komentar