Peduli Krisis Air di Cikarang, Relawan Pasangan SAH Berikan Bantuan Air ke Masyarakat

Peduli Krisis Air di Cikarang, Relawan Pasangan SAH Berikan Bantuan Air ke Masyarakat


PKSBekasi,Peduli terhadap krisis air di Cikarang, team relawan Sa'duddin Ahmad Dhani (SAH) memberikan bantuan air kepada masyarakat langsung pada Selasa siang (4/10)


Titik awal distribusi penyaluran air bersih adalah di perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Karangasih, Cikarang Utara dengan jumlah Kepala Keluarga mencapai seribuan lebih dengan mengirimkan tiga mobil tangki sekaligus.

Warga menyambut gembira, ada gerakan nyata relawan SAH kepada masyarakat yang sudah lebih dari 4 hari krisis air bersih. Salah satu warga mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan oleh relawan SAH.

"Terima kasih atas bantuan air bersih relawan SAH, bukti kepedulian kepada masyaratkat terhadap krisis air yang berkepanjangan ini, akibat kerusakan pipa PDAM, " ujar salah seorang warga, Rofi.

Walaupun gerimis, warga tetap antusias untuk mengantri air. Ada tiga titik di wilayah PCH tempat distribusi air yaitu, wilayah RT 1, 2 di perempatan Masjid, RT 3,4,6 di area fasos Blok G, dan untuk RT 5, 7 di area fasos RT 7 PCH.

Dengan hadirnya tiga truk tanki air tersebut, meringangkan beban warga, atas kondisi krisis air yang terjadi. Harapannya  bisa mendistribusikan lebih banyak lagi truk tangki air ke wilayah yang krisis air.(zae)





PESAN

0 Response to "Peduli Krisis Air di Cikarang, Relawan Pasangan SAH Berikan Bantuan Air ke Masyarakat"

Posting Komentar