Panaskan Mesin Politik, PKS Gelar Konsolidasi Kader se-Kabupaten Bekasi.



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) PKS Kabupaten Bekasi hari ini menggelar konsolidasi kader secara serentak di 6 wilayah Cabang Dawah ( Cada ) yang meliputi seluruh wilayah Kabupaten Bekasi. Konsolidasi yang bertujuan memanaskan mesin politik ini mampu menjadi energi baru bagi kinerja Partai yang terkenal dengan kesolidan kader-kadernya.

Konsolidasi ini dihadiri oleh ribuan kader yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi yang datang dari pelosok-pelosok sesuai wilayah Cada masing-masing. Dengan mengangkat satu tema yaitu , Ikhlas Sebagai Kunci Kemenangan, hari ini, diwaktu yang bersamaan, seluruh kader PKS mendapat pembekalan yang sama, juga menyatukan tekad dan keinginan yang sama untuk memenangkan perhelatan Pilkada yang akan dilangsungkan Februari tahun depan.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh menyampaikan, bahwa setipa kader adalah tim pemenangan, yang akan menjadi ujung tombak dari kesuksesan calon bupati yang diusung oleh PKS beserta partai koalisi. " Kader PKS harus tutup mata, tapi tetap terus bekerja dan bergerak. Kekuatan kita ada dikekuatan tarbiyah antum semua. Bila saat ini dalam tarbiyah kita masih santai saja kita sudah ditakuti, bayangkan kalau kita serius dengan tarbiyah. " papar Nuh.

Konsolidasi yang dilaksanakan serentak ini berlangsung dari pukul 08.00 wib sampai pukul 11.30 wib, pada ahad (09/10). (maks)
PESAN

0 Response to "Panaskan Mesin Politik, PKS Gelar Konsolidasi Kader se-Kabupaten Bekasi."

Posting Komentar