Konsolidasi Kader PKS Cada 6, Adih Amin: Kemenangan Ditentukan Oleh Seberapa Maksimal Upaya Kita



PKSBEKASI,Cikarang Utara - Setiap diri atau organisasi pasti mendambakan sebuah kemenangan. Hal itu disampaikan oleh pengurus Bidang Kaderisasi Ustadz H. M. Adih Amin, Lc, MA di Konsolidasi Kader PKS Cabang Dakwah (Cada) 6 di Masjid Dzunurrain, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

"Dan kemenangan itu ditentukan oleh seberapa maksimal upaya kita, baik dari sisi keikhlasan niat, kesungguhan, dan metode (strategi) dalam meraih kemenangan itu sendiri," lanjut Ustadz Adih Amin didepan ratusan kader Cabang Dakwah (Cada) 6, Ahad (9/10) pagi.

Lanjut Ustadz Adih Amin, dalam meraih kemenangan pasti membutuhkan perjuangan, sementara perjuangan pasti membutuhkan pengorbanan, dan pengorbanan sudah pasti membutuhkan keikhlasan.

"Ikhlas dalam memberikan kontribusi jiwa, raga dan harta, Ikhlas dalam menerima segala konsekuensi yang dihadapi," jelasnya.

Diketahui bahwa agenda Konsolidasi Kader PKS yang serentak dilaksanakan di 6 Cada se Kabupaten ini membawa tema tentang ikhlas. Sebab, ikhlas adalah sunnah para nabi dalam meraih kemenangan dakwah. (Rie)
PESAN

0 Response to "Konsolidasi Kader PKS Cada 6, Adih Amin: Kemenangan Ditentukan Oleh Seberapa Maksimal Upaya Kita"

Posting Komentar