Kenalkan Pasangan Saduddin-Ahmad Dhani, DPC Cikarang Pusat Adakan Pengobatan Gratis



PKSBekasi,Cikarang Pusat - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikarang  Pusat bekerja sama dengan Ibu – ibu wilayah cikarang yang tergabung dalam Rumah Keluarga Indonesia, menyelenggarakan acara pemeriksaan dan pengobatan gratis yang di tangani langsung oleh Dokter dan team medis dengan sasaran warga di sekitaran areal pasar bersih Kelurahan Jayamukti kecamatan Cikarang Pusat, Ahad pagi (30/10).

“Harapannya acara ini kami adakan agar warga lebih waspada terhadap kesehatan, di mulai dari kesehatan pribadi tiap individu. Untuk itu kami mendatangkan dokter dan team medis untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,”ungkap Ketua DPC PKS Cikarang Pusat, Ardi Kurniawan yang hadir dalam acara itu.

Ardi juga mengatakan bahwa acara ini  merupakan bagian dari implementasi tagline "Berkhidmat untuk Rakyat". Sehingga  masyarakat lebih merasakan dampak positif keberadaan DPC, selain program lain yang telah dilaksanakan selama ini seperti edukasi maupun advokasi kepada masyarakat.

“Selain itu kami ingin mengenalkan kepada warga,  calon Bupati Bekasi untuk tahun 2017-2022 yang diusung oleh PKS dan lain yang tergabung dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB), yaitu Saduddin dan Ahmad Dhani,” Tambah Ardi.

Antusiasme masyarakat terlihat dari semenjak pagi acara dibuka hingga menjelang dhuzur masih banyak yang memanfaatkan pengobatan itu.”Kedepannya program seperti ini  Insya Allah  akan lebih diperluas cakupan areanya dan lebih sering frekuensinya agar bisa lebih banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Kata Ardi.

Sementara itu disela sela acara pengobatan, DPC PKS Cikarang Pusat melakukan pengukuhan "Relawan Moms", yaitu kelompok Ibu-ibu yang membantu kegiatan cagub pasangan Saadudin dan Ahmad Dhani yang dilakukan Secara simbolik kepada 70 Ibu-ibu. (Ali)




PESAN

0 Response to "Kenalkan Pasangan Saduddin-Ahmad Dhani, DPC Cikarang Pusat Adakan Pengobatan Gratis"

Posting Komentar