Jadi Anggota ODOJ 464, Saduddin Bekali Para ODOJer Bekasi

Jadi Anggota ODOJ 464, Saduddin Bekali  Para ODOJer Bekasi


PKSBekasi,Calon Bupati Bekasi, Saduddin yang juga anggota One Day One Juz (ODOJ) 464 membekali  para ODOJer Bekasi agar bisa menghadapi tantangan dakwah kedepannya.

Pembekalan diacara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) yang digelar pada Sabtu malam (15/10) di salah satu Masjid di Kawasan Jababeka, Cikarang dengan dihadiri para ODOJer Bekasi yang berjumlah 66 orang.




"Tantangan dakwah ada 2, yaitu external dan internal, internal dari diri sendiri sedangkan external faktor lingkungan, media dan lainnya,"ungkapnya.

Tantangan dakwah yang terjadi sekarang adalah minimnya kesadaran orang tua bahkan remaja untuk senantiasa dekat dengan kegiatan-kegiatan yang ada di masjid-masjid, sehingga semangat untuk mempelajari Al-Qur'an kurang.

"Orang tua haruslah memantau anak-anak remajanya, agar tidak salah dalam bergaul, remaja yang aktf di kegiatan-kegiatan masjid, insyallah akan kuat menghadapi tantangan globalisasi kedepannya,"jelasnya.

Saduddin juga mengharapkan, dengan bergabung di komunitas ODOJ bisa saling mengingatkan antar anggota ODOJ, sehingga selalu semangat untuk khatam Al-Qur'an.





PESAN

0 Response to "Jadi Anggota ODOJ 464, Saduddin Bekali Para ODOJer Bekasi"

Posting Komentar