Ikut Menangkan Pasangan SAH, Buruh Bekasi Adakan Konsolidasi



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Kader PKS Kabupaten Bekasi yang menjadi buruh mengadakan Konsolidasi Pekerja Kader PKS Kabupaten Bekasi dalam rangka ikut memenangkan Calon Bupati yang diusung Koalisi Membangun Bekasi, Saduddin dan Ahmad Dani, Ahad (09/10) di Markaz Dakwah DPD PKS Kabupaten Bekasi, Tambun Selatan.

Acara yang digagas oleh Biro Pekerja bagian dari Bidang Pekerja Petani dan Nelayan (BPPN) DPD PKS dengan tajuk menyatukan langkah menguatkan ukhuwwah, dihadiri oleh para kader PKS yang bergiat diberbagai perusahaan dan elemen buruh.

"Pertemuan ini digelar untuk konsolidasi kita sebagia pekerja kader PKS untuk ikut memenangkan pasangan SAH (saduddin Ahmad Dani) sebagai Bupati Kabupaten Bekasi," ungkap Subroto dari Biro Pekerja dalam sambutannya.

Lebih lanjut subroto menjelaskan, para pekerja yang biasa berangkat jam 6 pagi dan sampai rumah jam 6 enam sore,maka praktis habiskan waktu di tempat kerja kita, dan itulah menjadi ladang dakwah kita. Maka kita kapitalisasi kerja dakwah untuk memenangkan pasangan SAH.

Sementara itu, Kepala Bidang Pekerja Petani Nelayan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Supriyanto menjelaskan bahwa ada memori yang tidak bisa dilupakan oleh kaum buruh, UMK tertinggi kabupaten bekasi terjadi pada masa saduddin menjadi Bupati Bekasi. (SB)
PESAN

0 Response to "Ikut Menangkan Pasangan SAH, Buruh Bekasi Adakan Konsolidasi"

Posting Komentar