Hari Pertama Kampanye, Ahmad Dani Makan Siang Bersama Warga Cibitung



PKSBEKASI,Cibitung - Pasangan SAH mengawali kampanyenya di wilayah Cibitung yang dihadiri oleh Ahmad Dhani dengan makan siang bersama warga dan peresmian posko pemenangan SAH, Jumat (28/10)

Usai sholat jumat di Masjid Nurul Amin Pondok Tanah Mas jalan Bosih Wanasari, Ahmad Dhani yang di dampingi Mulan Jamila berjalan kaki menuju posyandu RW 026 memenuhi undangan warga untuk makan siang bersama.

Kedatangan Ahmad Dhani yang sertai juga oleh Ketua Tim Sukses pasangan SAH, Mustakim disambut dengan antusias dan permintaan foto bersama.

Dalam sambutannya Mustakim mengucapkan terima kasih atas jamuan dan menjelaskan bahwa kedatangan rombongan kepada warga setempat.

"Bapak ibu sekalian inilah Ahmad Dhani calon wakil bupati bekasi yang berpasangan dengan Saduddin yang akan maju pada pilkada tahun depan, saya berharap nanti di TPS Pondok Tanah Mas suara SAH akan menang,mohon doa dan dukungannya" ungkapnya.

Sementara itu Ahmad Dhani juga mengucap terima kasih kepada warga yang menyambutnya.

"Terimakasih ibu -ibu dan bapak sekalian, saya berpasangan doktor Saduddin maju sebagai calon bupati untuk membangun Bekasi agar bisa lebih baik lagi, dan program yang pernah dijalankan oleh bapak Saduddin sekarang tidak ada akan kami jalankan lagi," ungkap Ahmad Dhani.

Selesai makan siang Ahmad Dhani beserta rombongan melanjutkan perjalanannya menuju perumahan Casa Gardenia untuk meresmikan Posko Pemenangan SAH. (SB)
PESAN

0 Response to "Hari Pertama Kampanye, Ahmad Dani Makan Siang Bersama Warga Cibitung"

Posting Komentar