Bertemu Dengan Saduddin, Inilah Harapan Tokoh Sempu H Darma



PKSBekasi, Calon Bupati Bekasi dukungan PKS, Gerindra dan Demokrat, Saduddin, berkesempatan untuk mengunjungi tokoh masyarakat Sempu, H Darma, Sabtu (15/10) malam.


Dalam kesempatan tersebut, H Darma menyampaikan beberapa masukan sebagai aspirasi masyarakat Sempu khususnya, dan Bekasi pada umumnya.


"Jika terpilih, kami berharap agar bupati Saduddin mengaktifkan kembali uang kematian dari pemda, juga perbaikan jalan kampung agar tidak mengganggu roda perekonomian," pintanya.



"Selain itu juga permudah warga pribumi mencari pekerjaan, pertahankan hak-hak wong cilik jangan malah dihilangkan, kita do'akan semoga Pak Saduddin bisa memimpin kembali," lanjutnya.


Pertemuan yang dilaksanakan selepas Shalat Isya berjamaah di Masjid Alkaromah, Sempu tersebut, disaksikan oleh warga sempu, tokoh pemuda, komunitas, ODOJer dan semua elemen masyarakat.


Saduddin memberikan kesempatan kepada warga untuk interaksi, dengan menyampaikan harapan mereka kepada calon bupati dukungan Koalisi Membangun Bekasi tersebut. (nick)





PESAN

0 Response to "Bertemu Dengan Saduddin, Inilah Harapan Tokoh Sempu H Darma"

Posting Komentar