Beri Dukungan, Ketua SPSI Datangi Saduddin



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Bekasi, Arif Minardi mendatangi kediaman calon Bupati Bekasi DR Saduddin MM dikawasan Gran Wisata Bekasi untuk memberi dukungan kepada Saduddin menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022 mendatang.

Ketika ditanya apa faktor yang melatarbelakangi dukungan SPSI dalam mendukung Saduddin, Arif mengatakan bahwa didalam kepemimpinan Saduddin, Bekasi mencapai upah tertinggi secara nasional. " Saduddin jelas sudah terbukti ketika di masa pemerintahan beliau Kabupaten Bekasi merupakan upah tertinggi secara nasional. " tegasnya.

Mengenai dukungan SPSI terhadap calon bupati yang diusung Koalisi Membangun Bekasi (KMB ) ini, Arif menyatakan bahwa ada mekanisme yang berjalan ditubuh organisasi semacam SPSI. " Dalam organisasi, kita mengenal adanya etika organisasi, juga yang namanya aspirasi politik. Masalah dukungan secara organisasi ada mekanisme internal yang segera akan kita lakukan. Tapi ada suatu realita yang disebut aspirasi politik. Nah, ini yang sedang saya lakukan, akan mudah mengkoordinasi orang-orang yang memang sudah kenal dengan Saduddin " terangnya.

Ketika ditanyakan apa yang sekiranya diharapkan untuk DR Saduddin kedepan bila terpilih jadi Bupati, Arif mengatakan, " Rumuskan, Efektif, dan Tepat Sasaran " pungkasnya.

#maks
PESAN

0 Response to "Beri Dukungan, Ketua SPSI Datangi Saduddin "

Posting Komentar