Beda Sosialisasi dan Kampanye

Beda Sosialisasi dan Kampanye

PKSBekasi,Ketua Bidang Cabang Dakwah (CADA) 6 PKS Kabupaten Bekasi, Eko Sutrisno berbagi pemahaman bagi warga Cikarang Timur. Beliau menyampaikan bahwa menurut KPUD, sosialisasi adalah kegiatan memasang Alat Peraga Kampanye (APK) dan menyebarkan bahan kampanye tanpa adanya pengumpulan massa, di Cikarang Timur, Jumat (21/10).

"APK adalah semua benda atau bentuk lain yangmemuat visi, misi, dan program pasangan calon, simbol, atau tanda gambar pasangan calon yang dipasang untuk keperluan kampanye yang bertujuan untuk mengajak orang memilih pasangan calon tertentu," tutur kader PKS Cikarang Timur.

Beliau menambahkan bahwa kampanye tersebut akan difasilitasi oleh KPUD yang didanai APBD dan dibiayai sendiri oleh pasangan calon.

"Sedangkan bahan kampanye adalah semua benda atau bentuk lain yang memuat visi, misi,  program pasangan calon, simbol, atau tanda gambar yang disebar untuk keperluan Kampanye yang bertujuan untuk mengajak orang memilih pasangan calon tertentu," ujarnya.

Sebelumnya Eko mengingatkan bahwa tanggal 23 Oktober 2016 adalah jadwal pengundian dan pengumuman nomor urut. Diatas tanggal tersebut bakal calon akan menjadi calon dan mendapatkan nomor urut. Informasi yang ditunggu-tunggu masyarakat.

(Fatina)





PESAN

0 Response to "Beda Sosialisasi dan Kampanye"

Posting Komentar