Usai Sholat Jumat, Pasangan Sa'dudiin dan Ahmad Dhani Mantap Melangkah ke KPUD



PKSBEKASI,Kedungwaringin - Memasuki hari terakhir pendaftaran bupati dan wakil bupati Bekasi. Pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani (SAH) menyambangj kantor KPUD Bekasi, Jumat (23/9) siang. Usai menunaikan ibadah Solat Jumat di Masjid An Nur, pasangan SAH beserta ratusan orang iring-iringan menuju KPUD. Proses iring-iringan ini tetap khidmat meskipun disambut hujan deras.

"Kembalinya Sa'duddin di Pilkada Kabupaten Bekasi semoga memberi perubahan yang lebih baik lagi untuk Bekasi tercinta," kata Anton yang tiap Sholat Jumat berjualan minyak wangi.

Hal senada juga disampaikan oleh Yuyun. Pria yang tinggal di Centra Park itu berharap Sa'duddin bisa memperbaiki Kabupaten Bekasi dan melanjutkan pembangunan yang belum usai.

Sa'duddin dan Ahmad Dhani merupakan Pasangan terakhir yang mendaftar ke KPUD. Sebelumnya sudah ada 4 pasangan yang telah mendaftar termasuk sang petahana. SAH merupakan pasangan dari koalisi PKS, Gerindra dan Demokrat.

Pilkada kabupaten Bekasi akan diikuti oleh lima pasangan calon yang terdiri dari 3 pasangan utusan partai politik dan dua pasangan dari independen. (Dhiyya)
PESAN

0 Response to "Usai Sholat Jumat, Pasangan Sa'dudiin dan Ahmad Dhani Mantap Melangkah ke KPUD"

Posting Komentar