Usai Sholat Jum'at,Sa'duddin Dengarkan Keluhan Masyarakat



PKSBEKASI,Cikarang Barat - Usai sholat Jum'at di Masjid Al-Muhajirin, Perumahan Telaga Murni, Cikarang Barat pada (2/9), Calon Bupati Sa'duddin beramah tamah serta mendengarkan keluhan dari masyarakat.


Ramah-tamah di hadiri tokoh masyarakat, pengurus DKM Masjid, dan ketua RT/RW setempat.

"Terima kasih atas masukan serta keluhan langsung dari jamaah, Insyallah jika saya diamanahkan kembali, siap membantu,"ujar Sa'duddin

Sa'aduddin juga menjelaskan kenapa siap mencalonkan kembali menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022.


"Waktu saya memimpin kebaikan-kebaikan di wilayah Kabupaten Bekasi masih ada yang tertunda dan oleh Bupati sekarang banyak yang tidak diteruskan, sehingga niat kembali untuk melanjutkan kebaikan tersebut,"tambah anggota DPR RI dari PKS.


Selama menjabat menjadi Bupati periode 2007-2012 lalu, yang terkait dengan aktifitas bantuan masjid dan desa antara lain, tunjangan kematian, marbot masjid, RT/RW, dan fasilitas kepada desa, mobil, motor, dan periode Bupati yang sekarang banyak yang dihilangkan.

"Oleh sebab itu saya kembali untuk mengembalikan hak-hak rakyat, dan saya tentunya meminta do'a dan dukungan masyarakat, agar terpilih kembali menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022,"pungkasnya.

Zae
PESAN

0 Response to "Usai Sholat Jum'at,Sa'duddin Dengarkan Keluhan Masyarakat "

Posting Komentar