Tiba Di KPUD Bekasi, Sa'duddin dan Ahmad Dhani Minta Restu Ibunda




PKSBekasi, Ada yang berbeda ketika Pasangan Cabup dan Cawabup usungan Koalisi Membangun Bekasi ( KMB ) melakukan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Bekasi, Jumat (23/9).

Setelah berjalan kaki dibawah guyuran hujan deras, setibanya mereka beserta rombongan dikantor KPUD tak lama kemudian keduanya melakukan acara sungkeman kepada ibu kandung mereka masing-masing sebagai permohonan doa restu.

Suasana seketika berubah  menjadi haru. Dengan sisa-sisa air tetesan hujan yang membasahi kepala dan  pakaian  masing-masing, mereka bersimpuh dipangkuan Ibunda.

Sa'duddin melakukan sungkem kepada  ibunda tercinta, Hj Siti Aisyah, sedangkan Ahmad Dhani sungkem kepada ibu kandungnya, Joyce Theresia Pamela Kohler, di saksikan oleh istri dan ribuan hadirin yang memenuhi halaman kantor KPUD Kab. Bekasi, Jl Rengas Bandung, Kedungwaringin.

"Saya harapkan mudah-mudahan apa yang sudah diniatkan berhasil dengan baik, dan juga dari kami berdua agar (keduanya) bisa pegang amanah, benar-benar menciptakan Bekasi yang baik dan pembangunan demi rakyat Bekasi," doa Hj Siti Aisyah, merestui keduanya. (mak/nick)





PESAN

0 Response to "Tiba Di KPUD Bekasi, Sa'duddin dan Ahmad Dhani Minta Restu Ibunda"

Posting Komentar