Sa'duddin Ingin Kembalikan Kebaikan yang Pernah Ada di Bekasi

PKSBekasi, Tambun Selatan - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang juga Bupati Bekasi periode 2007-2012, Dr. Sa'duddin, MM menegaskan bahwa dirinya mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Bekasi 2017-2022 karena ingin mengembalikan kebaikan yang pernah ada di masyarakat.

"Motivasi utama saya kembali ke Bekasi adalah untuk mengembalikan kebaikan yang pernah ada di masyarakat," ungkapnya di kediamannya di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/08) siang.

Saduddin menambahkan, kebaikan yang hilang tersebut antara lain: pelayanan atau pengaduan, akan kita buka lagi, agar keluan masyarakat langsung ditanggapi. Lalu untuk tunjangan kematian akan ditambah lagi 2-3,5 jt. Dan perihal e-ktp sangat mudah.

"Dari ketiga hal tersebut, contoh sebuah kebaikan yang ditinggalkan. kenapa tidak diteruskan," pungkasnya.

Acara kunjungan tokoh dan silaturahmi dalam rangka penguatan kader untuk pemenangan pemilukada 2017 ini dihadiri tak kurang dari 300 orang ibu-ibu dari Kecamatan Tambun Selatan.

Acara yang dihadiri oleh beberapa tokoh perempuan seperti Dra Ani Rukmini, dan Tuti Rahmawati juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh.




PESAN

0 Response to "Sa'duddin Ingin Kembalikan Kebaikan yang Pernah Ada di Bekasi"

Posting Komentar