Persiapkan Kemenangan Pilkada, PKS Bekasi Gelar Konsolidasi Jaring Internal Perempuan

Persiapkan Kemenangan Pilkada, PKS Bekasi Gelar Konsolidasi Jaring Internal Perempuan
 
PKSBekasi,Persiapkan Kemenangan pada Pilkada 2017 mendatang DPD PKS Kabupaten Bekasi menggelar Konsolidasi Jaringan Internal Perempuan bersama BPKK dari DPC - DPC potensial  sebagai basis kemenangan pasangan calon bupati yang diusung PKS, DR. Sa'duddin, MM, Ahad ( 4/9 ).


Bertempat di Markas Dawah PKS jalan Perjuangan kecamatan Tambun Selatan, acara dihadiri oleh lebih dari 60 orang wakil dari 6 DPC potensial pendulang suara juga beberapa organisasi perempuan.

Dalam sambutannya, Ani Rukmini selaku Ketua Tim Jaring Internal Perempuan PKS mengatakan bahwa semua kader merupakan garda terdepan pemenangan pilkada tahun 2017 mendatang.

" Dawah adalah sebuah investasi kebaikan, yang sangat perlu untuk dikembangkan, dikapitalisasi, dan diinventarisasi agar dapat dipetik hasilnya. Oleh sebab itu, sangat perlu untuk memaksimalkan peran perempuan dalam proses pemenangan dawah. Kita membutuhkan pemimpin yang istiqomah, karena kemenangan ada pada pemimpin yang istiqomah " tegasnya.

Acara yang di isi dengan pemetaan data hasil perolehan suara di pilkada dan pileg yang telah lewat, juga pelatihan marketing singkat sebagai bekal  mempromosikan kandidat yang diusung, dilanjutkan dengan workshop program kerja tepat sasaran bagi perolehan suara per DPC-DPC potensial.

Hasil workshop yang langsung dipresentasikan ditempat, diikuti oleh perwakilan BPKK dengan penuh semangat dan antusias. Sebab program kerja yang memang sudah menjadi agenda rutin yang telah dilakukan setiap DPC,  juga ada beberapa program tambahan yang berlangsung meriah dengan sasaran masyarakat kabupaten Bekasi secara luas.

#maks





PESAN

0 Response to "Persiapkan Kemenangan Pilkada, PKS Bekasi Gelar Konsolidasi Jaring Internal Perempuan"

Posting Komentar