Nonton Sepakbola PON di Wibawa Mukti, Ahmad Dhani jadi Pusat Perhatian


PKSBekasi - Musisi Ahmad Dhani terlihat pada pertandingan sepakbola antara Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Kalimantan Timur dalan kejuaran PON 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Menjadi pusat perhatian, Dhani mengaku kehadirannya juga untuk mempersiapkan diri dalam pendaftaran ke KPUD dalam bursa Calon Wakil Bupati bersama Calon Bupati Bekasi DR. H. Saduddin, MM Jumat, 23 September 2016.

"Saya nonton bola disini juga untuk persiapan besok pagi, mendaftarkan diri ke KPUD," jawab Dhani santai, saat diserbu para fans dan diwawancara wartawan soal kehadirannya di Stadion, Kamis (22/9) malam.

Ahmad Dhani yang terlihat hanya memakai kaos hitam juga menyampaikan bahwa dirinya akan membuat sepakbola di Kabupaten Bekasi lebih maju. Lalu selain industri. pariwisata, trotoar dan taman kota juga menjadi perhatiannya.

"Selain industri, saya akan mengembangkan pariwisata, trotoar dan taman kota. Dan jika terpilih saya akan tinggal dan pindah ke Kabupaten Bekasi," pungkasnya.

Suasana stadion cukup gemuruh. Stadion Wibawa Mukti adalah salah satu stadion terbesar di Jawa Barat yang terletak di Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Saat berita ini diturunkan kepadatan penonton sekira 15.000 lebih. (zae/rie)





PESAN

0 Response to "Nonton Sepakbola PON di Wibawa Mukti, Ahmad Dhani jadi Pusat Perhatian"

Posting Komentar