Langkah Cinta Sang Pejuang



Sebentar lagi,perhelatan akbar 5 tahunan akan mengunjungi Kabupeten Bekasi. Gambar bakal calon bupati telah memenuhi ruang-ruang publik di kabupaten Bekasi. Tak terkecuali di jalanan kampung.

Sejumlah tokoh telah dan sedang memperkenalkan program, Janji dan ada juga yang mempublikasikan keberhasilan-keberhasilan capaian saat menjabat, mengingat pelaksanaan pilkada sudah kian mendekat.


Pilkada kabupaten Bekasi tahun diprediksikan lebih semarak. Selain diikuti oleh utusan partai, ada juga diikuti oleh perseorangan/ independen. Kemungkinan minimal ada 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan meramaikan even ini.


Adalah Sa'dudin Marzuki. Calon yang diusung partai keadilan sejahtera. Bagi masyarakat kabupaten Bekasi, sosok Sa'dudin bukanlah orang baru lagi. Sosok yang pernah menjabat bupati periode 2007- 2012 ini merasa terpanggil untuk membenahi kabupaten Bekasi kembali. Diawali dengan banyak desakan dari akar rumput yang menghendaki beliau memimpin kembali kabupaten Bekasi, akhirnya iapun tergerak untuk menyumbangkan waktu, tenaga dan pikirannya demi daerah kelahirannya.


Kiprahnya dipentas nasional DPR RI tak membuat ia melupakan daerahnya. Ia bertekad akan mendedikasikan usianya untuk kabupaten Bekasi yang dicintainya. Cintailah yang di bumi, niscaya yang di langit akan mencintaimu. Dan kali ini ia memenuhi panggilan cinta masyarakat kabupaten Bekasi, sambil berharap luapan cintaNya akan membersamai langkah-langkahnya.

By : Dhiyauddin
Relawan Literasi Kabupaten Bekasi
PESAN

0 Response to "Langkah Cinta Sang Pejuang "

Posting Komentar