Datangi Sa'duddin, Jamaah Pengajian Ibu-Ibu Siap Berikan Dukungan



PKSBEKASI,Tambun Selatan - Ratusan jamaah pengajian ibu-ibu mendatangi kediaman calon Bupati Bekasi yang diusung oleh PKS, DR Sa'duddin MM di Perumahan Grand Wisata, Bekasi Rabu siang ( 7/9 )

Ratusan jamaah pengajian ibu-ibu itu bertujuan untuk melakukan konsolidasi pemenangan pilkada kabupaten Bekasi yang akan digelar bulan Februari 2017 mendatang. Program yang menjadi agenda rutin tim pemenangan pilkada DPD PKS kabupaten Bekasi dalam satu bulan selama September ini bakal dihadiri oleh kader internal BPKK setiap DPC yang ada di kabupaten Bekasi secara bergiliran. Menurut panitia, ini adalah giliran kedua yang dihadiri oleh BPKK kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat.

Dalam sambutannya, calon Bupati yang di usung PKS, DR Sa'duddin MM menegaskan bahwa kembalinya ia mencalonkan diri dalam pemilukada kali ini adalah untuk mengembalikan kebaikan-kebaikan yang pernah dan harusnya dirasakan oleh seluruh warga Kabupaten Bekasi yang sekarang tidak dilanjutkan lagi programnya oleh pemerintah daerah saat ini.

" Saya ingin mengembalikan hak-hak warga Bekasi yang sekarang sudah tidak ada lagi. Kebaikan-kebaikan itu harus terus dilanjutkan. Karena tidak ada balasan kebaikan selain kebaikan juga dari Allah. Tidak ada kelezatan yang lebih indah selain kelezatan yang telah melewati masa yang susah payah." demikian Sa'duddin dihadapan dua ratus orang lebih jamaah ibu-ibu yang memadati kediamannya.

" Hari ini adalah mimpi kita dimasa lalu, sedangkan kebaikan-kebaikan yang kita impikan hari ini, akan menjadi kenyataan di masa yang akan datang yang bersama-sama akan kita wujudkan" Pungkasnya.

#maks
PESAN

0 Response to "Datangi Sa'duddin, Jamaah Pengajian Ibu-Ibu Siap Berikan Dukungan"

Posting Komentar