Akhirnya Saduddin Ahmad Dhani SAH Mendaftar ke KPUD




PKSBekasi, Diiringi hujan dan rintik gerimis, akhirnya paslon Sa'duddin - Ahmad Dhani SAH mendaftarkan diri ke KPUD Bekasi, Jl Rengas Bandung 103, Kedung Waringin, Jum'at (23/09) sore.

Paslon SAH didukung oleh 3 partai, yaitu PKS, Gerindra dan Demokrat. Mereka tiba di kantor KPUD dengan mengendara andong, diantar oleh puluhan ribu simpatisan dari partai pendukung, Sa'duddin Voter, Baladewa, dan warga Bekasi.

"Bahwa kedatangan kami hari ini yang dikawal oleh pimpinan Partai Gerindra, Demokrat, PKS dalam rangka menyatakan sikap, berbuat, ingin membangun Kabupaten Bekasi bersama-sama warga," kata Sa'duddin dalam sambutanya pasca pendaftaran paslon SAH.

Sedangkan cawabup Ahmad Dhani mengatakan keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat Bekasi dan mendukung 100% Sa'duddin untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi.

"Saya sangat berbahagia sekali diusia yang ke 40 ini, dimana ada keinginan saya untuk berbakti kepada masyarakat, lalu tuhan mengirimkan ustad sa'duddin kepada saya," ungkap musisi kondang yang punya Republik Cinta ini.

"insya Allah saya ini sangat sangat ingin bekerja untuk masyarakat, sudah puluhan tahun hidup dalam dunia entertainment. Dan mendukung Ustadz Sa'duddin 100% untuk membangun Bekasi berubah dan menjadi lebih baik," pungkasnya, disambut tepuk tangan riuh hadirin.

Pendaftaran paslon SAH dihadiri oleh ribuan orang dari mulai ketua partai pendukung, kader-kader partai, regu pengaman kepanduan, Sa'duddin Voter, dan masyarakat pendukung yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Meski hanya dihadiri satu paslon, jalan di depan kantor KPUD nampak begitu macet karena antusias warga dari mulai anak-anak hingga orang dewasa dan lanjut usia menghadiri peristiwa bersejarah tersebut. (nik)





PESAN

0 Response to "Akhirnya Saduddin Ahmad Dhani SAH Mendaftar ke KPUD"

Posting Komentar