Ahmad Dhani Jadi Wakil Bupati, Ani Rukmini: Saya Setuju

PKSBekasi,- Ketua Jaringan Internal Perempuan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini setuju dan tidak ada keraguan menanggapi nama seorang artis kontroversial tanah air yang bakal mendampingi calon bupati yang diusung PKS - Demokrat dalam pilkada Kabupaten Bekasi periode Tahun 2017-2022 mendatang.

“Ketika Ahmad Dhani diusulkan untuk menjadi wakil bupati mendampingi Pak Saad, saya setuju dan tidak ada keraguan sama sekali,“ jelas Ani Rukmini, saat wawancara dengan tim media PKS Kabupaten Bekasi, di Tambun Selatan, Selasa (6/9) pagi.

Menurut Ani yang juga seorang politisi, aktivis perempuan dan anak, sekaligus pencinta seni baik itu musik, puisi, cerpen, bahkan stand up comedy tersebut, Ahmad Dhani adalah seniman luar biasa yang dimiliki kita saat ini.

"Dengan figuritas dan elektabilitas yang memadai untuk disandingkan dengan calon yang diusung PKS tahun depan," lanjutnya.

Mengenai banyak kader PKS yang ternyata bereaksi beragam tentang calon wakil bupati ini, Ani Rukmini menanggapi santai bahwa kader shock karena dua hal, kita para kader merasa sudah jadi orang baik, sudah benar dengan kebaikan kita sekarang. Lalu melihat sosok Ahmad Dhani tidak sesuai dengan standar kebaikan menurut kita. Maka kita menolaknya.

"Menurut saya sih, tidak demikian. Ahmad Dhani dalam pandangan saya memiliki beberapa kebaikan yang secara realistis bisa kita cermati. Sebagai seorang musisi, dia punya karakter tegas, berfikiran logis, tidak mau di stir media, jujur, berprinsip, lagu-lagunya juga lumayan bermutu , meskipun sebagai musisi adalah dua tiga lagu yang sedikit nakal, wajarlah, nama nya seniman, cara dia menyikapi para haters juga bagus," tambah Ani.

Lanjut Ani, sedangkan pandangan ideologis dia sangat luarbiasa ya untuk seorang seniman, dia tegas menolak pemimpin kafir. Ini menunjukkan kelas dia dalam hal akidah.

"Dia lebih baik daripada politisi yang muslim, tapi mendukung pemimpin kafir pake acara khataman Al Quran. Kalau menurut saya, Ahmad Dhani ga lebih berbahaya dari Ulil Abshar Abdalla atau Nusron Wahid,” papar Ani panjang lebar.

Lebih jauh Ani menambahkan bahwa kader PKS harus open mind, membuka cakrawala pemikiran tentang tonggak keberhasilan dawah. Dawah berhasil bila kebaikan yang kita lakukan bisa di rasakan semua kalangan. Paham bahwa qiyadah kita sedang membuka pintu dan jalan kebaikan baru, yang kita harus dukung.

Lalu, kader PKS juga bisa memahami ma’rifatul madaniyah dawah masing-masing.

"Saya sangat memahami apa yang di rasakan kader, itulah sebab nya saya meng agendakan pertemuan-pertemuan intensif dengan DPC-DPC, BPKK dan Jaringan di bawahnya untuk mensosialisasikan pilihan ini,“ tegasnya.

Harapan Ani Rukmini bahwa kader PKS dan liqoat adalah garda terdepan dalam pemenangan dawah, dirinya tak mau mengesampingkan mereka.

"Antusias, Terbuka, dan Jujur," pungkas Ani Rukmini dengan tersenyum mantap saat diminta mendeskripsikan sosok Ahmad Dhani dalam tiga kata. 


(mak's)





PESAN

0 Response to "Ahmad Dhani Jadi Wakil Bupati, Ani Rukmini: Saya Setuju"

Posting Komentar