Subhanallah, Ternyata Ini Alasan Alamsyah Mau Jadi Relawan Posko Mudik PKS




PKSBekasi, Relawan, merupakan para pekerja sosial, ia rela bekerja dan berlelah-lelah tanpa mengharapkan upah, sebagaimana halnya dengan para kader relawan penjaga Posko Mudik PKS di Kedungwaringin, Bekasi.

Alamsyah, salah seorang relawan yang bersedia mengungkapkan alasa dibalik kesediaannya menjadi relawan, yang sudah dilakoninya selama 2 kali musim mudik lebaran.

"Saya ingin membantu saudara kita yang dalam perjalanan mudik ini agar ada tempat untuk istirahat, agar bisa selamat sampai tujuan, tidak lelah, tidak capek, sehingga perjalanan lancar," ungkapnya saat ditanya alasan menjadi relawan kepada tim media, Senin (04/07) siang.

Selain hal tersebut, Marwan mengungkapkan kebahagiannya bisa bersilaturahim dan bertemu dengan teman juga saudara-saudara yang baru tiap kali menjaga posko.

"Pengalaman yang menyenangkan, bisa bertemu teman, saudara-saudara baru, para pencari nafkah yang sungguh luar biasa mau meninggalkan kampung halamannya demi keluarga," pungksnya.

Ada seribu alasan mengapa para kader ini mau menjadi relawan di Posko Mudik PKS yang tersebar sebanyak 75 posko selurun Nusantara. Alasan tersebut seringkali sulit untuk diungkapkan. (khan)





PESAN

0 Response to "Subhanallah, Ternyata Ini Alasan Alamsyah Mau Jadi Relawan Posko Mudik PKS"

Posting Komentar