Presiden PKS Akan Deklarasikan DR. H. Sa'duddin, MM Sebagai Cabup Bekasi

 Presiden PKS Akan Deklarasikan DR. H. Sa'duddin, MM Sebagai Cabup Bekasi

PKSBekasi, Presiden (Presiden Partai Keadilan Sejahtera) PKS, H.Muhammad Sohibul Iman, Ph.D akan deklarasikan DR. H. Sa'duddin, MM Sebagai Calon Bupati Bekasi.  



Calon Bupati dari PKS, DR. H. Sa'duddin, MM yang juga menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada periode 2014-2019 serta pernah menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2007-2012 di daulat oleh Dewan Pengurus Daerah (DPW) Jawa Barat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Februari 2017 nanti. 

Deklarasi akan berlangsung di Gedung Oso, Tambun, Bekasi, pada Sabtu (30/7) pukul 08.00- 11.30 Wib. Sebelum deklarasi, para kader, simpatisan PKS mengadakan halal bi halal.

 "Kami undang seluruh simpatisan, kader PKS untuk hadir dalam halal bi halal sekaligus deklarasi calon Bupati yang diusung oleh PKS, " ungkap, Ketua Dewan Pengurus Daerah, Muhammad Nuh. 

Memeriahkan deklarasi akan ada pertunjukan dari seni Betawi, dan juga  oleh trio bother yang lagi naik daun. Selain Presiden PKS, hadir dalam deklarasi nanti, Ketua majelis syuro PKS, DR. H Salim Assegaf Jufri, MA. 







PESAN

0 Response to " Presiden PKS Akan Deklarasikan DR. H. Sa'duddin, MM Sebagai Cabup Bekasi"

Posting Komentar