PKS dan Partai Demokrat Resmi Koalisi



PKSBekasi,Tambun - DPD PKS Kabupaten Bekasi dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi resmi menandatangi kesepakatan koaliasi pada pemilukada 2017 mendatang.

Kesepakatan koalisi itu ditandatangani oleh kedua belah pihak pada Rabu, 20 Juli 2016 di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Ketua Pemenangan Pilkada Partai Demokrat H. Mustakim mengatakan, ini adalah koalisi besar yang insyaAllah bisa memenangkan Dr. H. Sa'duddin, MM menjadi Bupati Bekasi 2017-2022.

Di tempat yang sama, Sekretaris Umum PKS Kabupaten Bekasi, H. Imam Hambali menegaskan bahwa koalisi dengan Partai Demokrat ini akan menambah kekuatan koalisi yang telah terjalin dengan Partai Gerindra.

"Koaliasi PKS, Gerindra dan Demokrat akan menjadi koalisi dan kekuatan besar." kata Imam menambahkan.

Dalam koalisi besar tersebut baru ada satu kesepakatan yairu mengusung Calon Bupati Bekasi Dr. H. Sa'duddin, MM, Anggota DPRRI dari PKS yang juga mantan Bipati Bekasi sebelumnya.

Imam juga mengatakan, untuk posisi Calon Wakil Bupati, kita masih terus menggodoknya sambil melihat dinamika politik yang berkembang.

Dalam pertemuan tersebut PKS Bekasi dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya H. Mohammad Nuh, didampingi sekretaris umum dan beberapa pengurus DPD.

Dari Partai Demokrat hadir Sekretaris Umum sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pilkada, H. Mustakim, SE. M.Si beserta rombongan beberapa anggota DPRD Kab Bekasi dari PD dan H. Munawar Fuad yang namanya masuk bakal calon bupati dari Demokrat. "Ketua berhalangan hadir karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan. Saya menggantikan." pungkasnya. (BP)
PESAN

0 Response to "PKS dan Partai Demokrat Resmi Koalisi"

Posting Komentar