Optimisme Sang Pemimpin



Sikap optimis sang pemimpin calon Bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DR. H Sa'duddin, MM terlihat saat team humas DPD PKS Kabupaten Bekasi berkunjung ke rumah beliau, di Grand Wisata Tambun, Bekasi pada Selasa sore (26/7).

Sosok tokoh PKS Kabupaten Bekasi , yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2007-2012 dan kini anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019, terlihat semangat dalam menyambut kedatangan kami, ditengah banyaknya tamu yang juga berada di rumah beliau.

Beliau bercerita, bahwa sikap optimis ini tidak serta merta terjadi, tetapi sudah tertanam sejak lama. Masa-masa beliau masih merintis menjadi seorang guru dan membangun sebuah sekolah.

"Kita harus optimis, itu modal kita dulu, lalu dengan kerja keras, diiringi doa untuk kemenangan dakwah agar Bisa membangun Bekasi kembali, " ujar Ustad Saad, panggilan akrab beliau.

Visi Misi untuk membangun kembali Kabupaten Bekasi, memberikan semangat yang tinggi, bagi putra daerah, yang juga lahir di Gabus, Tambun Utara.

"Semangat kita adalah kembali membangun Bekasi, bukan untuk Sa'duddin, karena saya jundi yang diberi amanah, insyallah siap dalam mengemban amanah, " tambahnya ketika bercerita dengan team Humas PKS.

Kader juga harus mempunyai sikap optimis serta selalu bersikap huznudzon (berprasangka baik) sehingga kerja-kerja dakwah senantiasa tanpa beban.

By : Ahmad Zaenuri
Member Relawan Literasi Kabupaten Bekasi
PESAN

0 Response to "Optimisme Sang Pemimpin "

Posting Komentar