Hari Pertama Beroperasi, Posko Mudik PKS Disinggahi Lebih dari 11 Pemudik




PKSBekasi, Sejak beroperasi Jum'at (01/07/16) sore, sebanyak lebih dari 11 orang pemudik singgah dan mendapatkan pelayanan di POSKO MUDIK PKS Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi .

Hal tersebut disampaikan salah seorang petugas posko, Samidi Ahmad, yang ikut berjaga di hari pertama. Menurutnya, ada beberapa tanggapan dari para pemudik saat obrolan santai dengan para pemudik.

"Terimakasih atas pelayanannya yang baik & semoga selalu diberkahi," kata Muh Saeful F, pemudik tujuan Majalengka yang berkendara motor bersama istri dan anaknya yang baru berusia 1 tahun, Jum'at (01/07) malam.

"Mantab, kereeennn, cuma ada beberapa kekurangan, karpet/tiker buat  tidur gak tersedia, pemilihan lokasi yang kurang tepat, karena pas belokan ke kiri, jadi viewnya kurang dapet, apalagi ada rumah didepanya," kata Abu Hilmy, pemudik tujuan Wonogiri memberikan masukan, sebagaimana dilaporkan petugas yang lain, Tarwidi.

Posko Mudik PKS merupakan implementasi tagline partai 'Berkhidmat Untuk Rakyat', di Kabupaten Bekasi ada di 2 titik, yaitu : 


[Posko 1] : Samping Masjid Jami AlBarkah, Jl Rengas Bandung, Kedungwaringin, Bekasi
( CP : Eko Sutrisno 0812 1358 486)

[Posko 2] : Depan Alfamidi, samping Hotel Sudi Mampir, Jl. Raya Imam Bonjol No.34, Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi.
( CP : Agus Wahyu 0823 1011 5610)



Posko Mudik PKS beroperasi selama 24 jam, dijaga oleh kader dan Kepanduan secara bergiliran. Masukan yang diberikan pemudik akan menjadi bahan perbaikan dimasa yang akan datang. (khan)





PESAN

0 Response to "Hari Pertama Beroperasi, Posko Mudik PKS Disinggahi Lebih dari 11 Pemudik"

Posting Komentar