Halal bihalal dan Berkhidmat Untuk Kemenangan Pilkada 2017



Khidmat dan meriah, begitulah berlangsungnya acara Halal Bihalal DPD PKS Kabupaten Bekasi, sabtu, 30 Juli 2016. Acara yang sekaligus merupakan deklarasi calon Bupati Bekasi, DR. Sa'adudin MM. Digelar di Gedung OSO Sport Center Grand Wisata Tambun, Bekasi. Selain dihadiri oleh calon Bupati, acara tersebut dihadiri oleh Presiden PKS, perwakilan dari partai pengusung, yaitu, Gerinda dan Demokrat, Ahmad Dhani eks Dewa19, juga Hengki Kurniawan dari PAN serta para kader dan simpatisan PKS Kabupaten Bekasi yang memenuhi ruangan gedung serbaguna itu.


Mengutip apa yang disampaikan Presiden PKS pada sambutanya, H. Moh. Sohibul Iman Ph.D menyampaikan bahwa acara Halal bihalal ini merupakan ajang mempererat silaturahmi antara kader dan simpatisan partai dengan jajaran pimpinannya. Selain itu juga sebagai kelanjutan dari tagline "Berhidmat untuk Rakyat" maka setelah bulan Syawal ini para kader dan simpatisan bersiap untuk mempersembahkan kerja kerja terbaik kepada Rakyat guna memenangkan calon Bupati Bekasi pada pilkada bulan Februari 2017 mendatang.


Sedangkan calon Bupati, yaitu DR. Sa'adudin MM. Dalam sambutanya selain mengajak para kader, simpatisan dan partai pengusung untuk dapat bekerja sama menangkan pilkada nanti. Ketika ditanya, apa kriteria wakil bupati yang akan mendampinginya, Beliau menyatakan bahwa kriterianya antara lain adalah Soleh, muslim dan dapat bekerjasama.


Dimulai sejak sekitar pukul sembilan dan berakhir menjelajah zuhur tersebut diisi pula oleh lantunan lagu nasyid dari trio cilik " Brother " dan lantunan nasyid dari Kwartet Group para guru di Cikarang.

By : Ali Saptono
Relawan Literasi Kabupaten Bekasi
PESAN

0 Response to "Halal bihalal dan Berkhidmat Untuk Kemenangan Pilkada 2017"

Posting Komentar