Surat Cinta dan 500 eks Buku Masihkah PKS Bermasa Depan




PKSBekasi, Teringat peristiwa pada Ramadhan tiga tahun lalu ketika surat cinta DPP PKS akhirnya tertuju kepada Ust. Sa'duddin Mardjuki untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Kala itu, saya yang masih menjadi Ketua DPRa PKS Jatimulya bersua dengannya dalam acara pemberian santunan Yatim Piatu.

 Kami berbincang dan saya beriksn kepada beliau buku saya yang berjudul MASIHKAH PKS BERMASA DEPAN? Dan tak disangka, beliau memutuskan membeli 500 eksemplar buku tersebut. Selama pemilu 2014, menurut informasi yang saya dapat, buku tersebut beliau berikan kepada tokoh masyarakat dan warga sebagai salah satu alat kampanye menjadi caleg DPR RI Dapil Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Buku tersebut sangat sederhana. Namun beliau membelinya dalam jumlah banyak. Entah apa alasannya. Namun saya menduga kuat, salah satu sebabnya adalah penghargaan yang coba beliau berikan kepada karya kader yang kebetulan tinggal di Kabupaten Bekasi.

Semoga takdir kemenangan berpihak kepada beliau, Pks Kabupaten Bekasi dan dakwah ini.  Dan sebagai kader, tak ada alasan sedikitpun bagi saya untuk tidak memperjuangkan beliau menjadi pemimpin kembali di Kabupaten Bekasi. Tentu saja sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Insya Allah.

Erwyn Kurniawan
Penulis





PESAN

0 Response to "Surat Cinta dan 500 eks Buku Masihkah PKS Bermasa Depan"

Posting Komentar