PKS Usung Sa'duddin di Pilkada Bekasi 2017




PKSBekasi, DPP PKS secara resmi telah memutuskan anggota DPR RI dari Dapil Jabar VII (Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Bekasi) Sa'duddin MM untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan digelar pada 15 Februari 2017.

"Alhamdulillah, surat rekomendasi dari DPP PKS untuk Pilkada Bekasi 2017 jatuh kepada ustadz Sa'duddin," ujar Sekretaris Umum DPW PKS Jawa barat, Abdul Hadi Wijaya dihadapan ratusan pengurus DPC PKS Se-Kabupaten Bekasi pada acara Ifthor Jama'i di kediaman Sa'duddin, Ahad (19/6).

Lebih lanjut Abdul Hadi menjelaskan tiga kekuatan PKS sebagai partai dakwah yang tidak dimiliki oleh partai lain yaitu kekuatan ruhiyah, kekuatan ubudiyah dan kekuatan ukhuwah.
"Hanya ada dua pilihan kita di Pilkada 2017, menang atau menang telak," terangnya yang langsung disambut pekik takbir dari hadirin.

Sementara itu Sa'duddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader atas dukungan kepada dirinya selama ini. Dia mengaku siap mengemban amanah sebaik-baiknya dan memenangkan Pilkada Bekasi 2017.

"Mari kita wujudkan mimpi kita untuk.memenangkan dakwah di Kabupaten Bekasi yang sempat tertunda ini," ajaknya.





PESAN

0 Response to "PKS Usung Sa'duddin di Pilkada Bekasi 2017"

Posting Komentar