Menanglah Dengan Beradab dan Penuh Berkah




PKSBekasi, Ketua Dewan Syariah Pusat PKS, Surahman Hidayat berpesan kepada segenap pengurus DPC PKS Se-Kabupaten Bekasi yang hadir pada acara Ifthor Jama'i di kediaman Sa'duddin di Grand Wisata, Tambun Selatan pada Ahad (19/6) agar meraih kemenangan dengan cara-cara yang beradab dan penuh berkah.

"Menanglah dengan beradab dan penuh berkah. Beradab artinya sewajarnya, diakui oleh masyarakat, menang secara horizontal. Sedangkan penuh berkah artinya menang secara vertikal, diridhoi oleh Allah," jelas Surahman.

Lebih lanjut Surahman menjelaskan, ada dua jalan menuju kemenangan yang harus ditempuh. Dia menyitir ayat wasta'inu bish shobri wash sholaah, dan minta tolonglah kamu dengan sabar dan sholat.

"Jalan kemenangan yang digariskan Alqur'an ada dua yaitu usaha yang penuh kesabaran dan tangis dalam sholat," tambah anggota DPR RI ini.
Surahman juga berpesan agar keputusan DPP PKS ini diterima dengan sepenuh hati, jangan ada keraguan bahkan penolakan.

"Jangan ada ruang di hati kita ini suatu keraguan apalagi sebuah penolakan. Niatkan sebagai sebuah ibadah," pesan ketua Majelis Kehormatan Dewan ini.

Sebelum menutup tausiyahnya, Surahman mengucapkan selamat kepada Sa'duddin serta mengajak seluruh hadirin untuk bekerja keras memenangkannya pada pilkada Bekasi 2017 nanti.

"Selamat kepada Akhuna Sa'duddin yang mendapat surat cinta dari DPP PKS untuk maju di Pilkada Bekasi 2017. Mari kita berjuang dan memenangkannya," pungkasnya.




PESAN

0 Response to "Menanglah Dengan Beradab dan Penuh Berkah"

Posting Komentar