Masyallah, DPC PKS Cikarang Utara Tebar 900 Paket Takjil On the Road

Masyallah, DPC PKS Cikarang Utara Tebar 900 Paket Takjil On the Road

PKSBekasi,Masyallah,Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara pecahkan rekor untuk pembagian Takjil  on The Road (TOR), yaitu 900 Paket TOR


Bekerjasama dengan DPRa Karang Raharja, DPRa Waluya dan DPRa Simpangan, membagikan takjil sebanyak 900 paket pada Rabu Sore (22/6) di enam titik Strategis di Cikarang Utara.







"Tujuan pelaksanaan diadakannya TOR adalah untuk berbagi dan memudahkan orang yang dalam perjalanan untuk bisa segera berbuka,  juga karena pahala yang dijanjikan oleh Allah swt sesuai dengan sabda Rasulullah SAW ,"  Ujar Ketua BPKK, Ratih Martiwi.

Keenam titik penyebaran tersebut adalah Stasiun Kereta Api Lemah Abang, Gerbang Perumahan BCL, SPBU samping Grand Cikarang City, di Depan Masjid Al Barkah, SPBU dekat PMI dan Pusat Khidmat DPC PKS Cikarang Utara.



 
Denny Dwi Indrianto, selaku Ketua DPC PKS Cikarang Utara ikut memantau secara langsung pelaksanaan TOR tersebut. Kondisi dilapangan, terjadi perubahan tempat penyebaran takjil, namun secara umum kegiatan berjalan lancar dan aman.

BPKK PKS Cikarang Utara mengucapkan terima kasih  atas keterlibatan semua pihak, terutama group-group halaqoh, dalam kesuksesan kegiatan TOR.
 

Cuaca mendung,  tidak mengurangi semangat para kader PKS untuk berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan. Seperti slogan DPD Kabupaten Bekasi: ikhlas melayani, raih kemenangan sejati. (Tobar/zae)





PESAN

0 Response to "Masyallah, DPC PKS Cikarang Utara Tebar 900 Paket Takjil On the Road"

Posting Komentar