Imam Hambali Resmikan Posko Mudik PKS Kabupaten Bekasi




PKSBekasi, Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali meresmikan posko mudik PKS di Jalan Raya Imam Bonjol No.34 Telaga Asih, Cikarang Barat pada Kamis (30/6) sore.

Dalam sambutannya, Imam menyampaikan bahwa didirikannya posko mudik PKS adalah dalam rangka mengimplementasikan visi PKS yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam melayani ummat.

"Posko ini sebagai bentuk implementasi visi PKS yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam melayani ummat," ujarnya.

Imam menjelaskan, definisi sederhana dari melayani adalah mendahulukan kepentingan orang lain. Melayani juga butuh kesabaran.

"Pesan saya, yang sabar dalam menunggu posko mudik PKS. Perkuat kesabaran dalam ketaatan. PKS ingin melayani semuanya, maka PKS harus diberi kesempatan untuk melayani masyarakat luas," terangnya.

Imam berharap masyarakat mendukung langkah PKS dalam berkhidmat untuk rakyat.

"Mohon do'a dan restunya dari masyarakat," pungkasnya dihadapan warga sekitar yang turut hadir menyaksikan peresmian posko mudik PKS.

Senada dengan Imam Hambali, Ketua DPC PKS Cikarang Barat, Agus Wahyu mengatakan posko didirikan untuk melayani pemudik yang akan pulang kampung.

"Posko diniatkan untuk melayani musafir yang pulang kampung. Besar harapan kami bisa melayani lebih banyak pemudik," katanya.

Selain meresmikan posko mudik PKS, panitia ansyitoh Ramadhan DPD PKS Kabupaten Bekasi juga memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal di sekitar posko mudik PKS.

DPD PKS Kabupaten Bekasi mendirikan dua posko mudik pada tahun ini, selain di Cikarang Barat, ada juga posko mudik di Samping Masjid Al Barkah, Jalan Rengas Bandung, Kedung Waringin.





PESAN

0 Response to "Imam Hambali Resmikan Posko Mudik PKS Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar