DPRa PKS Wangun Harja Gelar Ifthor Jama'i dan Santunan Bersama Anak Yatim

DPRa PKS Wangun Harja Gelar Ifthor Jama'i  dan Santunan Bersama Anak Yatim


PKSBekasi,Dewan Perwakilan Ranting(DPRa) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Wangun Harja adakan ifthor jama'i dan santunan anak Yatim di Kampung Bangkongreang, RT 001/004, Wangun Harja, Cikarang Utara, Bekasi.


Buka bersama yang diadakan DPRa Wangun Harja bekerjasama dengan majelis Ta'lim Al Balad, dengan mengundang 25 anak Yatim dan warga sekitar.

"Alhamdulillah atas bantuan dan dukungannya saya ucapkan terima kasih, sehingga acara ifthor hari ini bisa terwujud," ungkap Rendi ketua DPRa Wangun harja, Sabtu(18/6).

"Walaupun tidak seberapa besar santunan yang diberikan, semoga bisa bermanfaat khususnya untuk adik-adik generasi yang sholeh/solehah," tambahnya.

Turut hadir dalam buka bersama beberapa tokoh masyarakat sekitar, salah satunya ketua RT, ketua majelis Ta'lim, dan para sesepuh warga sekitar.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepeduliannya untuk membantu anak-anak yatim, dan adik-adik terus belajar dan jangan menyerah untuk menjadi generasi penerus bangsa," ujar Tatang selaku ketua RT

Sambil menunggu buka puasa bersama, ada materi taujih yang di sampaikan oleh ustadz Agus Wawan selaku pembina majelis ta'lim Al Balad.

Diakhir acara dilakukan foto bersama  dan penyerahan santunan, Semoga kita selalu bisa saling berbagi, ikhlas melayani dan meraih ridha Ilahi. (yoko).




PESAN

0 Response to "DPRa PKS Wangun Harja Gelar Ifthor Jama'i dan Santunan Bersama Anak Yatim "

Posting Komentar