DPRa PKS Karang Asih Berikan Buku Anak di Bulan Ramadhan


PKSBekasi,Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Karang Asih memberikan buku anak  di wilayah RT05 RW05 Kampung Pilar, Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi pada Kamis (16/6).


Kegiatan pemberian buku-buku anak salah satu agenda DPRa di Bulan Ramadhan 1437 H, untuk menciptakan anak gemar membaca.

"Anak-anak silahkan buku-bukunya di baca, dan terima kasih kepada PKS yang telah memberikan buku tersebut kepada warga kami, " ujar, perwakilan warga, Nimun.

Acara pemberian buku-buku anak di awali dengan tilawah, penyerahan simbolis kepada salah seorang anak ,  oleh Pengurus DPRa Karang Asih, Bahrun Ibrahim.

Setelah acara pemberian buku-buku anak, warga berbuka bersama dengan para kader PKS di wilayah Karang Asih. Hadir juga Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Cikarang Utara, Denny Dwi Indrianto.


Harapannya, semoga anak-anak gemar membaca. Kedepannya akan dibuatkan taman baca anak, agar koleksi buku-buku juga bertambah dan memberikan manfaat.Iklas meyalani, raih kemenangan sejati di Bulan Ramadhan. (zae)





PESAN

0 Response to " "

Posting Komentar