DPC PKS Cikarang Utara Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan




PKSBekasi,Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi berbagi sembako  di bulan Ramadhan.


Kegiatan bakti sosial  pembagian sembako gratis dan bazaar murah pakaian layak pakai digelar  pada, Ahad (12/6) Pukul 07.30-11.30 wib di Kampung Tanjung, RT 009 RW 004  Desa Tanjung Sari, Cikarang Utara.

"Kami sangat bersyukur dan senang sekali ada yang peduli dan perhatian dengan  masyarakat kurang mampu, "ujar salah seorang  warga setempat, Erna.

Kegiatan Ramadhan berbagi sebagai momen  bersedekah, beramal shaleh, berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa di tengah harga-harga barang yang kian mahal.


Sebelum kegiatan Ramadhan berbagai, acara diawali tilawah, lalu sambutan Ketua RT, Amin, sambutan tokoh masyarakat, Yusuf Supandi dan tausiah dari Ketua DPC Cikarang Utara, Denny Dwi Indrianto.

Panitia membagikan 100 paket sembako yang berisi beras 2 Kg, mie instan, kecap, gula 1Kg, minyak goreng 1 liter, teh dan kornet 1 kaleng.

Bazaar baju murah pakaian layak juga memeriahkan Ramadhan berbagi, warga menyerbu antusias hingga pakaian habis  terjual. Harga pakaian mulai Rp.1000 -Rp. 10.000.

Ramadhan berbagi juga  memberikan  bingkisan doorprize dengan cara warga yang menjawab  pertanyaan seputar pengetahuan wawasan ke Islaman yang ditanyakan panitia.

Selain itu  Ramadhan berbagi menjalin dan mempererat silaturrahim dengan warga serta tokoh masyarakat Desa Tanjung Sari dengan kader PKS .Harapannya  terbangun komunikasi dan interaksi yang intensif dengan warga setempat.





PESAN

0 Response to "DPC PKS Cikarang Utara Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan "

Posting Komentar