DPC PKS Cikarang Pusat Gelar Ta'jil On The Road




PKSBekasi, DPC PKS Cikarang Pusat menggelar Ta'jil On The Road (TOR) menjelang waktu berbuka puasa bagi pengguna jalan di pintu gerbang 11 Jababeka, Pasar Bersih, Perumahan Cikarang Baru, Sabtu (11/06). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 11, 12 dan 18 Juni mendatang.

TOR merupakan bentuk nyata dari tagline yang di usung Partai Dakwah tersebut yaitu "Berkhidmat untuk rakyat".  Ketua DPC PKS Cikarang Pusat, Ardi Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan pembagian ta'jil ini merupakan tradisi kebaikan yang telah bertahun-tahun diselenggarakan PKS.






"Kami membagikan makanan dan minuman gratis kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa, dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat, memberikan kemudahan bagi yang sedang melakukan perjalanan dan belum sempat menyiapkan ta'jil untuk berbuka puasa," kata dia.

"Acara ini Kami beri nama Tebar Ta'jil on The Road yang kami lakukan dengan gembira, bersahabat dalam rangka berkhidmat untuk ummat," tambahnya.

Sebanyak lebih dari 200-300 paket ta'jil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi pintu 11. Semoga menjadi keberkahan bagi kita sekalian. (ali)





PESAN

0 Response to "DPC PKS Cikarang Pusat Gelar Ta'jil On The Road"

Posting Komentar