Aleg PKS Ajak Kader Jatimulya Rajin Hadir Liqo



PKSBekasi, Tambun Selatan -- Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Zainudhin, mengingatkan dan mengajak para kader PKS untuk rajin menghadiri halaqoh dan liqoat. "Kehadiran dalam liqo menjadi satu bentuk komitmen dalam partai dakwah ini. Selagi kita masih diberi umur oleh Allah, maka harus kita manfaatkan untuk sebanyak mungkin melakukan amal sholeh dan berkontribusi dalam gerakan dakwah," ujarnya.

Zainudhin didaulat menyampaikan taujih dalam kegiatan Ifthar Jama'i DPRa PKS Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Ahad (12/6/2016). Selain kader dan simpatisan, kegiatan yang dilaksanakan di rumah salah seorang kader di Kampung Jatibulak, Jatimulya tersebut juga dihadiri Ketua RT, Ketua DKM dan warga sekitar.

Kegiatan buka bersama tersebut bersesuaian dengan momen 40 hari wafatnya ibu kader PKS yang menjadi tuan rumah. "Ini sekaligus pengingat bagi kita bahwa kematian bisa kapan saja menjemput, dan kalau sudah dijemput maut, kita tidak bisa lagi melakukan amal sholih," tandas Zainudhin yang juga menjabat Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPD PKS Kabupaten Bekasi.


"Mumpung kita masih dipertemukan Ramadhan, mari kita tingkatkan amal ibadah kita, shaum, sholat jamaah, qiyamullail, tilawah Al Qur-an dan seterusnya. Mumpung masih diberi umur, kita harus lebih bersemangat dalam dakwah, bekerja dan berkontribusi bersama jamaah dakwah!" tambah Zainudhin. (ar)
PESAN

0 Response to "Aleg PKS Ajak Kader Jatimulya Rajin Hadir Liqo"

Posting Komentar