Sambut Ramadhan, PKS Setu Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis dan Sembako Murah



PKSCibitung,Setu - Sambut bulan suci Ramadhan 1437 H DPC PKS Setu gelar baksos berupa layanan kesehatan gratis dan sembako murah di RT 02/10 desa Ciledug, kec. Setu Bekasi, sabtu ( 28/5).

Acara yang di hadiri langsung oleh kepala desa Ciledug, Iing Solihin berlangsung meriah. Dalam sambutannya Iing menyampaikan perasaan bangga dan terima kasih kepada PKS yang telah menggelar acara sejenis di desa Ciledug.

" Semoga apa yang di lakukan PKS ini di catat sebagai amal sholeh, dan menjadi kebaikan di sisi Allah. Juga saya berharap kegiatan serupa juga bisa di laksana kan di seluruh wilayah yang ada di desa Ciledug. " ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPC Setu yang di wakili oleh Budi Sumartono dalam sambutannya mengatakan bahwa berbagi dengan warga desa Ciledug ini merupakan rangkaian tugas PKS sebagai partai yang selalu berkhidmat untuk rakyat.

Baksos yang di buka secara resmi oleh kepala desa ini, menjual sembako murah sebanyak 100 paket, dan pengobatan kesehatan gratis yang di layani dr Adrohaslin yang berasal dari desa Cikarageman, Setu Bekasi.

#maks
PESAN

0 Response to "Sambut Ramadhan, PKS Setu Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis dan Sembako Murah "

Posting Komentar