Sa'duddin : Aparat Daerah Harus Pantau Kondisi Real Sembako



PKSBekasi,Bekasi - Fluktuasi harga kebutuhan pokok jelang kedatangan bulan suci Ramadhan menjadi perhatian anggota Komisi IV DPR RI, Sa'duddin dan akan terus memantaunya.

 

Dirinya pun mengakui bahwa masyarakat sudah banyak yang melaporkan sekaligus mengeluhkan kenaikan beberapa harga barang kebutuhan pokok.

 

Selaku komisi yang membidangi lingkup pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan pangan, Sa'duddin memberi himbauan kepada aparatur di tiap daerah untuk terjun ke lapangan memantau kondisi real harga sembako.

 

"Ini penting karena pangan adalah hajat hidup orang banyak," paparnya dalam acara bincang publik di Radio Dakta, Selasa (31/5).

 

Menurutnya, peran pemerintah daerah sangat ditunggu dalam masalah pengendalian harga pangan yang cenderung naik jelang bulan Ramadhan dan hari raya Iedul Fitri.

 

Saat disinggung soal pencalonan dirinya sebagai Bupati Kabupaten Bekasi, Sa'duddin menanggapinya bahwa hal tersebut merupakan otoritas partai tempat dirinya bernaung.

 

"Sebagai kader partai saya menjalankan amanat DPP PKS, jika ditunjuk untuk mengemban amanat tersebut saya siap menjalankan," ujarnya.

Ed : sb
Sumber : dakta.com
PESAN

0 Response to "Sa'duddin : Aparat Daerah Harus Pantau Kondisi Real Sembako"

Posting Komentar