Pelatihan Pembuatan Brownis Kukus DPRa Waluya



PKSBekasi, Cikarang Utara – Setelah menerima pelatihan dari BPKK DPC CITRA beberapa pekan yang lalu, DPRa Waluya mengadakan pelatihan pembuatan Brownis Kukus yang berbahan Ubi Ungu. Pelatihan diadakan di Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL), Jl. Cendana 3, dirumah Bu Rosmini, Ahad sore(15/05).

Pelatihan ini sebagai tindaklanjut program dari BPKK DPC CITRA agar ilmu yang diperoleh bisa ditularkan ke masyarakat khususnya di tiap-tiap DPRa. dan sebagai wujud PKS berkidmat untuk rakyat.


Pelatihan dimulai jam 15.45 sore, yang dihadiri 15 peserta dari kader umahat Waluya dan warga sekitar. Sebagai Trainer Ibu Wulan menyampaikan sedikit teori dan dilanjutkan praktek, peserta sangat antusias dalam menyimak karena sudah penasaran untuk mencoba di rumah.

“Pelatihan ini sangat bagus karena saya merasa mendapat ilmu baru dalam pembuatan Brownis Kukus,” ungkap salah seorang peserta.

“Dan Insya Allah bisa menjadi peluang bisnis kuliner yang menjanjikan, serta bisa membantu untuk meningkatkan perekonomian keluarga,” lanjutnya.

Di dalam pelatihan ini, diharapakan peserta terutama ibu-ibu bisa terampil dalam membuat Brownis Kukus berbahan ubi sebagai salah satu makanan sehat untuk keluarga dan bisa mempraktekan di rumah. Selamat mencoba..(Humas Waluya)
PESAN

0 Response to "Pelatihan Pembuatan Brownis Kukus DPRa Waluya"

Posting Komentar