Najiyullah Lc : Mujizat Al Quran Tak Tertandingi

 
Al Quran

PKSBekasi, Setu - Ulumul Quran menjadi tema yang di pilih DPC PKS Setu dalam program tatsqif , ahad 15 mei 2016. Bertempat di Masjid Sekolah wilayah Setu perumahan Graha Mustika Media, Cijengkol Setu kabupaten  Bekasi.  Program yang wajib dilaksanakan setiap bulan sekali, mengundang salah satu staf pengajar di Mimbar Huffadz Setu, Najiyullah Lc sebagai nara sumber.

Dalam pembukaannya, Najiyullah memaparkan arti dari Al quran. Yaitu, Firman Allah yang merupakan sebuah mu'jizat yang di turunkan kepada Rasulullah saw yang di jamin keshahihan nya dari awal di turunkan hingga sekarang dan barang siapa yang membaca nya akan mendapatkan pahala.

" Al quran adalah Mu'jizat. Mujizat tidak bisa di artikan sebagai miracle, atau keajaiban. Al quran lebih dari keajaiban.   Sebab mujizat memiliki arti lebih tinggi dari keajaiban. Mujizat adalah sebuah tantangan yang di tujukan kepada semua makhluk yang ada untuk menandinginya, dan sampai detik ini tak ada yang mampu menandinginya untuk membuat satu saja ayat yang menyamai satu ayat dalam al quran "

Menjawab pertanyaan peserta tatsqif tentang mana yang lebih di utamakan, membaca atau memahami isi al quran, Najiyullah memberi jawaban, " Membaca Al Quran adalah keutamaan, meskipun belum memahami arti nya. Sebab membaca Al quran adalah ibadah. Memahami isi nya juga sangat penting, dan bisa di lakukan sambil kita terus melazimkan tilawah. "

Di harapkan, setiap kader meningkatkan intensitas dalam membaca al quran di bulan Ramadhan yang sudah di depan mata. " Sebab kebaikan tilawah al quran di bulan ramadhan, lebih besar di bandingkan di bulan lain " pungkas nya.

Red : SB
rep: maks





PESAN

0 Response to "Najiyullah Lc : Mujizat Al Quran Tak Tertandingi"

Posting Komentar