Kenalkan Partai, DPRa PKS Karangasih Gelar TOP Training Orientasi Partai (TOP)

Kenalkan Partai, DPRa PKS Karangasih Gelar TOP Training Orientasi Partai (TOP)


PKSBekasi,Training Orientasi Partai (TOP) adalah sarana memperkenalkan partai kepada kader baru atau pemula.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Denny Dwi Indrianto, saat membuka acara, yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Karangasih di Pilar, Ahad (1/5).

 " Training TOP bagian dari PKS untuk memperkenalkan jati diri nya kepada masyarakat sebagai partai dakwah dan juga senantiasa berkhitmat untuk rakyat, " ujar Denny Dwi Indrianto

Training dibagi menjadi dua sesi. Yang pertama, materi syumuliyatul Islam di isi oleh staff Kaderisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ustad Abdurohim LC dan materi kedua tentang pengenalan jati diri PKS oleh Sekretaris DPC, Ais Zakiyudin.

Peserta pelatihan yang hadir 27 orang dari warga Karangasih. Dalam sesi akhir materi, ada tanya jawab antara pemateri dan peserta. Sesi terakhir pelatihan, pembagian doorprize berupa 3 pohon jambu dan 1 pohon tin. Doorprize diberikan kepada peserta pelatihan yang bertanya.

Harapannya dengan adanya training TOP, peserta lebih mengenal tentang PKS dan menjadi kader yang senantiasa berkhitmat untuk rakyat. (zae)







PESAN

0 Response to "Kenalkan Partai, DPRa PKS Karangasih Gelar TOP Training Orientasi Partai (TOP)"

Posting Komentar