Gumita Dewi Ajak Kader Dakwah Kultural



PKSBekasi,Cibitung - Ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Cibitung, Gumita Dewi mengajak semua kader untuk berdakwah kepada semua lapisan masyarakat dan tidak pilih-pilih, karena semua adalah objek dakwah.

"Ya itu tugas kita semua berdakwah tidak pilih-pilih lahan. Semua adalah objek dakwah kita. Kadang saya suka sedih kalo ada akhwat atau ikhwah maunya hanya dakwah di kalangan tertentu. Dulu pengalaman di Jakarta, sampai anak band dan anak gunung kita datangin. Sekarang untuk cari yang mau ngisi ta'lim saja tunjuk-tunjukan. Sedihnya," ungkap Bu Dedeh (panggilan akrabnya) via Whatsapp di Bekasi pada Senin (23/5),

Lebih lanjut Bu Dedeh mengajak semua kader untuk turut serta dalam dakwah kultural dengan cara yang santun dan tidak menyakiti hati.

"Ayo semua kita dakwah kultural. Berbaur boleh tapi jangan melebur. Berdakwah dengan cinta bukan menghakimi. Berdakwah dengan santun bukan untuk dihormati. Berdakwah dengan hati bukan menyakiti," ujarnya.

Bu Dedeh kembali menegaskan untuk saling menguatkan dalam dakwah, saling tolong menolong (ta'awun) dalam dakwah dan bergerak dalam satu barisan.

"Bagi teman-teman yang bisa merekrut, rekrut sebanyak- banyaknya objek dakwah. Jika sudah, berikan pada teman-teman yang siap ngebina. Inilah ta'awun dalam dakwah, semua bergerak dalam satu barisan. Bukan malah membebankan. Tapi saling menguatkan," pungkasnya.
PESAN

0 Response to "Gumita Dewi Ajak Kader Dakwah Kultural"

Posting Komentar