BPKK Simpangan Adakan Pelatihan Pembuatan Brownies dan Cupcake Berbahan Dasar Ubi Jalar



PKSBekasi, Belum sepekan menerima pelatihan, ibu-ibu BPKK Simpangan mempraktekkan  pembuatan Brownies dan Cupcake berbahan dasar ubi dalam acara arisan rutin. Di selenggarakan pada hari Kamis, 5 Mei 2016, jam 08:30 - 11.30, di hadiri oleh kader ummahat Simpangan dan simpatisan sebanyak 18 orang. Bertempat dikediaman ibu Murti. Perum Graha Asri, Jln Citarum II Blok B7 No. 9.

"Senang dengan pelatihan ini karena bisa mendapat varian baru dari brownies. Jadi terfikir untuk memasarkan karena belum banyak yg tahu" ujar salah seorang peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan dalam pembuatan brownies dan cupcake kukus kepada para kader ummahat di Simpangan, meningkatkan ketrampilan  ummahat Simpangan dlm membuat kudapan bergizi untuk keluarga, serta diharapkan bisa sebagai alternatif pilihan atau peluang pada bidang usaha kuliner yang prospeknya masih terbuka lebar.

Pelaksanaan pelatihan dipandu oleh bu Ayu, bu Kurnia dan bu Dian yang menjadi utusan dari BPKK Simpangan pada saat pelatihan di tingkat DPC . Peserta terlihat antusias dan bersemangat untuk mempraktekkan pembuatan brownies dari ubi yg untuk saat ini masih tergolong baru dan unik.





PESAN

0 Response to "BPKK Simpangan Adakan Pelatihan Pembuatan Brownies dan Cupcake Berbahan Dasar Ubi Jalar"

Posting Komentar