BPKK PKS Cikarang Timur Kunjungi Kantor Kecamatan

PKSBekasi, Cikarang Timur - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur adakan kunjungan ke kantor kecamatan, (29/4) pagi.

"Agenda kunjungan ini bertujuan agar kita mengenal camat kita sebagai instansi pemerintah tingkat kecamatan dan terjalin komunikasi yang baik dengannya agar program PKS bisa diketahui oleh camat kita sehingga terjalin kerja sama." Ungkap ketua BPKK DPC PKS Cikarang Timur, Rhodatul Janah.

Disampaikan juga oleh Janah bahwa camat kita sangat senang dengan kunjungan ibu-ibu BPKK PKS dan mempersilakan aula gedung kecamatan boleh dipakai untuk kegiatan PKS, asal ada izin tertulis.

"Saya senang dan berterimakasih atas kunjungan BPKK PKS Cikarang Timur. Sebelum di sini saya juga sudah tahu tentang kegiatan PKS waktu saya di Tambun. Saya support setiap kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat." Kata Camat Cikarang Timur, Ani Gustini.

Camat yang merupakan satu-satunya camat perempuan sekabupaten Bekasi ini juga menuturkan bahwa kita perempuan walau sesibuk apapun jangan sampai lupa kodrat kita sebagai istri dan juga ibu.

Sebelumnya Janah mengungkapkan bahwa agenda kunjungan ini sudah lama ingin dilaksanakan. Tapi karena kesibukan camat yang belum bisa ditemui, kunjungan ini baru bisa terlaksanakan sekarang.

(ana)




PESAN

0 Response to "BPKK PKS Cikarang Timur Kunjungi Kantor Kecamatan"

Posting Komentar