Ani Rukmini : Manfaatkan Momen Isra Mi'raj Untuk Mengangkat Isu Palestina



PKSBekasi,Bekasi - Jumat 6 Mei 2016. "Isra Mi'raj kali ini manfaatkan untuk kembali mengangkat isu Palestina. Sebab membela Palestina adalah kewajiban bagi setiap umat Islam", demikian ungkap Dra. Hj. Ani Rukmini, M.I.Kom

Lebih lanjut ketua Pimpinan Wilayah Salimah Jawa Barat dalamwawancaranya kepada PKS Bekasi, ini menambahkan, Momen Isra' Mi'raj memberikan pesan kepada kita Umat Islam, untuk menjaga dan melindungi Palestina.

"Maha suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda kebesaran Kami, sesungguhnya Dia adalah Maha mendengar lagi Maha Mengetahui" (QS 17:1)

Dalam sejarah Isra Mi'raj , Baitul Maqdis di Palestina, dijadikan sebagai titik destinasi (tujuan) dalam perjalanan Isra' Mi'raj Rasulullah SAW, memiliki makna betapa penting dan utamanya negeri Palestina yang saat ini dalam cengkraman Zionis Yahudi laknatullah. Ini mengisyaratkan adanya amanah dari Allah, agar Palestina menjadi negeri yang harus dijaga oleh umat muslim.

Ani Rukmini menambahkan, "Di Baitul Maqdis juga Rasulullah SAW mangimami para nabi, sebagai simbol bahwa para anbiya dari Bani Israil tunduk kepada Allah SWT di bawah kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dari Bani Ismail.

"Palestina adalah milik kaum muslimin, dulu hingga sekarang. Masjid Al-Aqsha di Palestina memiliki banyak keutamaan, diantaranya:
Al Aqsha, adalah kiblat yang pertama bagi Umat Islam, tanah yang disucikan, tanah yang diberkahi, tempat tujuan Isra' Mi'raj , tanah yang diberkahi untuk Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, juga akan menjadi tanah makhsyar di hari kiamat kelak" pungkas ibu empat anak ini.

Rep : sri h
Red : hs
PESAN

0 Response to "Ani Rukmini : Manfaatkan Momen Isra Mi'raj Untuk Mengangkat Isu Palestina"

Posting Komentar