Tingkatkan Pengetahuan Mendidik Remaja, BPKK PKS Desa Simpangan Adakan Seminar Keluarga


PKSBekasi,Tingkatkan Pengetahuan Mendidik Remaja, BPKK PKS Desa Simpangan Adakan Seminar Keluarga

Guna meningkatkan pengetahuan tentang mendidik remaja di era digital ini, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara bekerjasama dengan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(PKK), Rukun Warga (RW )17 Desa Simpangan mengadakan seminar keluarga dengan tema bersahabat dengan remaja


Acara di gelar di Mushola Babul Jannah, Graha  Cikarang, Simpangan, Bekasi , Ahad (24/4) pagi.

Seminar dengan nara sumber Lusiana Rahmawati salah seorang praktis yang coucern terhadap masalah keluarga ini dihadiri hampir 100 peserta,  dari berbagai kalangan disekitar desa Simpangan.

Lusiana menyampaikan trik-trik dalam mendidik remaja di era digital sekarang ini, Godaan-godaan dari luar di era sekarang ini sangatlah luar biasa, maka di butuhkan pengetahuan untuk mendidik   Remaja agar kebih dekat dengan Orang Tua.

"Sebagai Orang Tua bukan hanya berharap mendapatkan anak yang baik melainkan bagaimana kita menjadi orang tua yang baik bagi mereka ," Ungkap Lusiana saat mengisi semiar.

Bondin yang kuat antara remaja dan orang tua juga harus di bangun sejak mereka masih kecil, Remaja dan Orang tua harus lebih dekat.

"Ayah harus dekat dengan anak lelekinya, Ibupun harus dekat dengan Anak perempuanya ,"lanjutnya.

Ibu Safitri salah seorang warga RW 17 mengungkapkan rasa senang bisa mengikuti seminar ini dan berharap bisa di adakan secara kontinyu.

"Semoga seminar tentang parentng seperti ini bisa di adakan secara kontinyu," ungkapnya sambil tersenyum puas.

Seminar di meriahkan dengan group Marawis Remaja Masjid Babul Jannah dan puluhan door prize juga dibagikan oleh panitia penyelenggara.(ltf)





PESAN

0 Response to "Tingkatkan Pengetahuan Mendidik Remaja, BPKK PKS Desa Simpangan Adakan Seminar Keluarga"

Posting Komentar