Terkait Hari Nelayan Nasional, Mohamad Nuh Berharap Upaya Perbaikan Kesejahteraan Ditingkatkan

 
Mohamad Nuh, Ketua DPD PKS Kab.Bekasi

PKSBekasi, Nelayan merupakan salah satu mata pencaharian warga Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, yang bersentuhan langsung dengan tepi Laut Jawa di sisi Utara. Sayangnya, sampai dengan saat ini nelayan di Muara Gembong sangat jauh dari kata sejahtera, sebagaimana dipaparkan aktifis lingkungan hidup Yusuf Maulana, dikutip dari Radio Dakta, Selasa (5/4).

Berkaitan dengan Hari Nelayan Nasional yang diperingati setiap tanggal 6 April, tokoh PKS, Mohamad Nuh, berharap upaya perbaikan kesejahteraan para nelayan lebih ditingkatkan.

"Profesi para nelayan memegang peranan yang cukup penting, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi ini. Kita berharap kepada pemerintah daerah agar upaya mensejahterakan mereka lebih ditingkatkan lagi," ungkap ketua DPD PKS yang juga dicalonkan jadi kandidat Bupati Bekasi ini, Rabu (06/04).

Labih lanjut, Nuh menyampaikan bahwa keberpihakan pemerintah bisa berupa subsidi bahan bakar, perbaikan sarana melaut, pelestarian lingkungan dan optimalisasi potensi wisata bahari. (khan)





PESAN

0 Response to "Terkait Hari Nelayan Nasional, Mohamad Nuh Berharap Upaya Perbaikan Kesejahteraan Ditingkatkan"

Posting Komentar