Mohammad Khoerurizal Mewakili Kabupaten Bekasi Ke Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Propinsi



Bekasi -- Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan oleh Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah (BPKD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi telah terselenggara Ahad (10/4/2016) di Markaz Dakwah Tambun Selatan. Semula ada 19 orang yang mendaftar sebagai peserta, namun saat pelaksanaan hanya 12 orang yang daftar ulang dan tampil lomba.

Setelah melalui kompetisi yang ketat, Dewan Juri yang beranggotakan tiga orang yakni KH. Mahmudin, KH. Jamaludin Nawawi dan H. Hamdani Halimi mengumumkan hasilnya; Juara I Ahmad Juaeni Dahlan (Cibarusah), Juara II Mohammad Koerurizal (Cikarang Timur) dan Juara III Misbahul Ulum (Karang Bahagia).

Pemenang tingkat kabupaten berhak maju ke lomba yang sama ditingkat Propinsi Jawa Barat. Informasi dari Ketua BPKD, HM Abdurrahman, yang akan dikirim ke tingkat propinsi adalah Mohammad Khoerurizal. "Semestinya juara I yang akan kita kirim ke propinsi, namun karena beberapa kendala tekhnis yang bersangkutan tidak bisa berangkat, sehingga kita akan kirim yang juara II," papar Abdurrahman.

Lomba Baca Kitab Kuning Partai Keadilan Sejahtera Tingkat Propinsi Jawa Barat akan diselenggarakan Kamis (14/4/2016) di Bandung, diikuti oleh pemenang lomba tingkat kabupaten/kota se-Jawa Barat. ***
PESAN

0 Response to " Mohammad Khoerurizal Mewakili Kabupaten Bekasi Ke Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Propinsi"

Posting Komentar