Mohamad Nuh : Jadi Ikon Bekasi, Tata Kelola GOR Wibawa Mukti Perlu Dapat Perhatian Khusus

 
GOR Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi

PKSBekasi, GOR Wibawa Mukti yang terletak di Cikarang Timur, Bekasi, merupakan salah satu ikon pembangunan Jawa Barat sekaligus icon pembangunan Kabupaten Bekasi. Sehingga perlu mendapatkan perhatian khusus dalam hal tata kelola.

Jika Pengelolaan buruk bisa menjadi cermin buruknya Pengelolaan asset masyarakat Kabupaten Bekasi. Banyak GOR yang teronggok merana, kondisi toilet tidak terurus, bangku penonton yang rusak, lampu mati, kran yang tidal berfungsi, lapangan yang rusak dan rumput lapangan yang tidak terawat.

"Pengelolaan Gor Bekasi  hendaknya tidak sekedar menjadi beban APBD  tanpa dibarengi  dengan produktifitas prestasi olahraga," kata Mohamad Nuh, kandidat Bupati Bekasi yang diusung PKS ini kepada tim Humas, Kamis (07/04).

Sebaliknya, kata Nuh, jika pengelolaan baik maka akan memunculkan asset produktif GOR Wibawa Mukti yang juga berimbas kepada citra positif pemerintah daerah dan masyarakat Bekasi secara luas.

"Memiliki GOR bisa menjadi modal awal dan peluang Pemkab Bekasi untuk magnet olahraga, khususnya bidang olahraga  sepakbola. Karena wilayah Jabodetabek kekurangan GOR," pungkasnya.

Lelaki yang juga memangku jabatan sebagai Ketua DPD PKS Kab. Bekasi mengajak kepada masyarakat Bekasi untuk ikut andil dalam percepatan pembangunan.

"Marilah bersama-sama melakukan percepatan pembangunan Kabupaten Bekasi, untuk kesejahteraan bersama," katanya.

GOR Wibawa Mukti yang dibangun sejak 2009, dipersiapkan untuk gelaran akbar PON XIX pada tahun 2016 ini. Sebagaimana diberitakan, pembangunannya menelan biaya APBD Kab. Bekasi hingga 500 Milyar, nilai yang sangat besar dan amat disayangkan jika akhirnya hanya terbengkalai, tanpa tata kelola yang profesional dan bertanggung jawab.

Tanah fasos-fasum yang telah disediakan pihak PT.Jababeka untuk dibangun GOR ini seluas 20 hektare, berlokasi di Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Kab. Bekasi. (khan)





PESAN

0 Response to "Mohamad Nuh : Jadi Ikon Bekasi, Tata Kelola GOR Wibawa Mukti Perlu Dapat Perhatian Khusus"

Posting Komentar